Rabu, 26 Maret 2014

Aku dan Oriflame

Aku......saat ini bekerja sebagai Sekretaris di sebuah perusahaan furniture manufacturer di Surabaya
Dan aku juga seorang Independent Oriflame Consultant.



Kenapa sih kok pilih Oriflame?
Karena di Oriflame aku merasa sistemnya sangat2 adil dan cocok buat semua orang, ada Success Plan yang sangat membantu aku dan juga kamu semua untuk mewujudkan mimpi...Dan aku yang notabene cupet tidak punya modal untuk berbisnis, hanya dengan berbekal katalog sudah bisa mendapatkan Income setiap bulan dari Oriflame tanpa nye-tock barang2 sperti jika punya toko. Inilah kelebihan Oriflame



Saat pertama gabung duluuuu banget tahun 2005 aku hanya menjual tidak tau menau tentang success plan. 
Join kedua Januari taun 2011 tau tentang success plan tapi kebanyakan malas kerja dan ogah2an.





Dengan bergabung di Oriflame, mengerjakan dengan penuh semangat, komitmen dan konsistensi tinggi, aku sangat yakin smua Impianku tersebut akan tercapai. Bagaimana kamu, sudahkah memiliki kendaraan untuk mewujudkan Impianmu? Jika belum ayuk bergabung di Oriflame bersamaku :)

Dyah
Independent Oriflame Consultant
HP : 0812 1681 1616
Email : dyahoy@gmail.com
  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar